Pesan Produk Sekarang

Bagaimana Mendapatkan 100 Pengunjung Pertama ke Blog Anda

Saya memantau banyak blog, forum, dan situs berita dengan pembaca RSS terpercaya saya. Salah satu situs favorit saya adalah SitePoint, yang merupakan forum diskusi hebat untuk webmaster, pemrogram, dan investor nama domain.Saya telah melakukan beberapa percakapan hebat di forum dan melalui IM yang sangat mencerahkan.Dalam postingan baru-baru ini, salah satu orang forum SitePoint meratapi kenyataan bahwa dia kesulitan mendapatkan 100 pengunjung unik per hari.Ada beberapa nasihat bagus dan solid yang ingin saya bagikan dan kembangkan:

1. Pastikan posting Anda dioptimalkan dengan kata kunci populer. Saya akan berhati-hati dengan yang satu ini karena Anda tidak ingin kehilangan suara blogging Anda atau membuat halaman Anda terbaca canggung dengan memasukkan kata kunci sebanyak yang Anda bisa. Namun, periksa kata kunci paling populer di dunia Anda, menggunakan alat seperti WordTracker. Seperti yang dikatakan poster di SitePoint, menggunakan nilai persaingan di WordTracker memungkinkan Anda memilih kata kunci yang belum membasahi web.

2. Gunakan layanan seperti PinGoat untuk melakukan ping ke situs pengindeksan blogger setiap kali Anda mengubah situs. Ping pada dasarnya memperluas undangan ke layanan pengindeksan seperti Technorati, IceRocket, dan Feedster untuk datang ke situs Anda dan mengindeksnya. Semakin banyak pengindeksan yang Anda dapatkan, semakin banyak eksposur yang Anda dapatkan. PinGoat adalah layanan hebat yang mem-ping mereka semua pada waktu yang sama.

3. Perbarui Peta Situs Google Anda setiap beberapa kiriman dan kirimkan kembali. Peta Situs Google adalah fenomena yang menarik dan menakjubkan. Berikut cara Google menjelaskannya:

Program Peta Situs Google adalah komunikasi dua arah antara webmaster dan Google. Anda dapat memberi kami informasi tentang situs Anda sehingga kami dapat mengindeksnya dengan lebih efektif, dan kami dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana kami melihat situs Anda dan memberi tahu Anda tentang masalah apa pun yang kami alami saat menjelajahinya.

Pada dasarnya Anda membuat file xml khusus dan memberi tahu Google untuk melihatnya. Ini menggunakan file untuk mengindeks situs dengan lebih baik. Dan itu pasti berhasil. Bahkan ada Plugin untuk WordPress yang akan membuat peta situs yang sempurna untuk Google. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang peta situs dengan mengunjungi halaman peta situs Google.

4. Posting komentar yang relevan di blog yang terkait dengan area konten Anda. Lihatlah ke sekeliling, temukan orang-orang yang ngeblog tentang hal yang sama seperti Anda. Pantau situs blog mereka dan berpartisipasi dalam diskusi. Pastikan untuk menyertakan link ke situs Anda di semua komentar Anda. Ini cara yang bagus untuk berkorespondensi dengan orang-orang yang berpikiran sama dan menampilkan nama dan nama situs Anda.

5. Cari mitra tautan dan pertukaran tautan setidaknya sekali seminggu. Jika Anda menemukan situs yang Anda sukai, sertakan di halaman link Anda dan kirimkan email ke pemilik situs. Dia kemungkinan besar juga akan mencantumkan situs Anda. Bergabunglah dengan beberapa situs pertukaran tautan gratis atau murah dan tetap berpegang pada area subjek Anda saat bertukar tautan. Selalu kunjungi situs pertukaran tautan prospektif dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda akan melakukan layanan pembaca Anda dengan mengirim mereka ke situs itu. Jika tidak, jangan tautkan ke situs.

6. Tulis konten yang bagus, dan jangan pasang barang kecuali Anda sudah familiar dengannya dan menyetujuinya. Jika Anda menulis konten menarik tentang subjek yang menarik minat orang, mereka akan selalu menemukan Anda. Jangan memaksa pembaca Anda - jika Anda ingin menyambungkan sesuatu untuk uang, pastikan produk atau layanan tersebut adalah sesuatu yang akan Anda gunakan dan rekomendasikan. Jika orang merasakan keributan mereka tidak akan pindah agama dan mereka tidak akan kembali.

7. Perhatikan kata kunci Anda dan pastikan kinerjanya. DigitalPoint memiliki alat hebat yang akan membantu Anda melacak penempatan kata kunci Anda dari waktu ke waktu sehingga Anda dapat melihat bagaimana upaya Anda dilakukan.

8. Lakukan beberapa Optimasi Mesin Pencari dasar. Pelajari cara untuk tidak hanya mengoptimalkan posting Anda, tetapi juga mengoptimalkan seluruh situs Anda. Anda bisa mendapatkan beberapa tip dan alat hebat di SeoChat.com

9. Kocok sedikit uang dan beli beberapa ruang iklan. Setelah Anda yakin blog Anda terlihat dan beroperasi dengan sempurna, belanjakan $ 100 untuk iklan AdSense dan lihat bagaimana hal itu membantu.

10. Bersabarlah. Ini tidak akan terjadi dalam semalam. Ini akan memakan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk menyelesaikannya.100 keunikan sehari bisa dicapai. Dapatkan Blogging!

Matt DeAngelis menjalankan AffiliateBlog.com. Matt adalah mantan CTO Modem Media, pelopor dalam ruang iklan Internet. Sebagai prajurit kaki dalam revolusi Internet, Matt merancang teknologi di balik banyak kampanye iklan paling sukses saat itu.


Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana