Pesan Produk Sekarang

Apa itu Blog WordPress?

Cara yang profesional dan hebat untuk memulai blog adalah dengan menggunakan WordPress sebagai platform blogging, menghosting blog sendiri dengan membayar paket hosting di layanan hosting web, dan mendaftarkan nama domain Anda sendiri untuk digunakan dengan blog.

Meskipun blog adalah situs Web, blog tidak persis sama dengan situs Web variasi taman pada umumnya. Blog adalah cara yang ampuh dan fleksibel untuk mempublikasikan informasi di Internet. Ini dapat digunakan untuk hampir semua tujuan situs yang dapat Anda bayangkan. Anda dapat menggunakan blog WordPress untuk berbicara tentang anjing Anda, atau Anda dapat menggunakan blog WordPress untuk menjalankan bisnis online yang menjual makanan anjing dan barang dagangan terkait anjing.

Kata "blog" dibuat dari "web log." Secara teknis, blog adalah kronik, akun, jurnal, atau buku harian online. Itu terdiri dari konten yang diterbitkan secara kronologis dengan informasi terbaru muncul di bagian atas blog, dalam bentuk entri yang disebut "posting." Posting disimpan di blog, Anda dapat halaman mundur (perjalanan mundur dalam waktu posting) melalui blog dan melihat semua posting yang diterbitkan sebelumnya. "Arsip" blog adalah cara khusus untuk melihat posting lama dan "kategori" dapat digunakan untuk melihat semua posting dengan topik serupa. Blog seperti perpustakaan konten dan informasi yang bermanfaat.

Blog adalah jenis situs web yang dinamis. Artinya, konten blog mudah, dan biasanya sering, diperbarui dengan menambahkan entri baru ke basis data yang mendukung blog di balik layar. Konten atau informasi yang ditampilkan oleh blog berubah saat konten baru ditambahkan ke database.

Berbeda dengan blog dinamis, dengan situs web yang statis tidak mudah untuk mengubah konten. Untuk menampilkan informasi yang berbeda pada halaman web situs Web statis, setiap halaman yang memiliki konten baru harus diubah secara individual oleh seseorang yang mampu dengan XHTML atau HTML (kode yang membuat halaman web berfungsi). Pengkodean halaman web lebih sulit, memakan waktu, dan tidak praktis daripada sekadar membuat posting ke situs Web yang diberdayakan secara dinamis seperti blog WordPress.

Memposting konten baru ke blog sangat mirip dengan menggunakan pengolah kata. Anda mengetikkan konten baru Anda, memformatnya sesuai keinginan, tetapi alih-alih menyimpan atau mencetak dokumen seperti yang Anda lakukan dengan pengolah kata, dengan blog Anda mengklik tombol untuk memposting konten baru. Konten baru kemudian akan secara otomatis muncul di bagian atas posting blog. Blog memungkinkan Anda mengedit dengan mudah apa pun yang ingin Anda ubah di postingan lama Anda. Membuat posting baru ke blog, atau mengedit posting lama tidak memerlukan pengetahuan khusus tentang pengkodean atau pemrograman halaman web. Sebuah blog memiliki antarmuka administratif yang membuat semua tugas dan pekerjaan blog mudah digunakan. Saya akan memberitahu Anda secara rahasia ... ngeblog itu menyenangkan!

WordPress adalah platform blog yang sangat kuat dan populer. WordPress menggunakan kode pemrograman yang disebut PHP dan MySQL, dan database untuk menampilkan konten. Hal yang sangat menyenangkan tentang WordPress adalah gratis, menggunakan WordPress untuk memberdayakan blog Anda tidak akan dikenakan biaya satu sen pun. Plus, dukungan dan informasi tentang WordPress sudah tersedia. Cara profesional untuk memiliki blog adalah menggunakan WordPress, menghosting sendiri dengan membayar paket hosting di layanan host web, dan mendaftarkan nama domain Anda sendiri untuk digunakan dengan blog.

Blog WordPress juga dapat disesuaikan dan dikonfigurasi sehingga muncul dan berperilaku seperti situs Web biasa yang terdiri dari halaman individual yang ditautkan satu sama lain dalam berbagai hubungan. Platform (atau mesin) blog WordPress, yang memberdayakan blog dapat menambahkan fungsionalitas seperti situs Web ini. Mesin blog WordPress sangat baik untuk mengonfigurasi blog agar berfungsi seperti situs Web biasa ... hanya dengan lebih banyak fleksibilitas, opsi, fitur, dan kekuatan!

Sebuah blog dapat diterbitkan hanya oleh satu orang, yang mungkin merupakan cara sebagian besar blog masuk ke Internet, atau oleh tim yang terdiri dari orang-orang yang membuat konten dan informasi yang muncul di blog. Sebuah bisnis mungkin menemukan pendekatan gaya tim untuk blogging berguna.

Jika Anda membutuhkan blog atau situs Web, atau keduanya, untuk bisnis, gereja, organisasi, atau sarana pribadi, maka sulit untuk salah memilih WordPress.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana