Pesan Produk Sekarang

Pemasaran Internet dan Periklanan Online - Apa Bedanya?

Jadi, Anda ingin menggunakan Internet untuk menjual sesuatu sehingga Anda melihat ke dalam Pemasaran Internet dan opsi periklanan online. Apa perbedaan antara keduanya dan teknik apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Dalam artikel ini, kita akan secara singkat mempelajari Pemasaran Internet dan apa perbedaannya dari iklan online. Kami akan menjelajahi beberapa contoh dari masing-masing dan pro dan kontra metode penjualan berbayar vs gratis.

  • Definisi Pemasaran Internet dan Periklanan Online

Pemasaran Internet adalah metode di mana bisnis akan memanfaatkan berbagai teknik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web atau blog untuk mempromosikan bisnis mereka. Ada banyak metode gratis yang berbeda untuk melakukan ini, dan dan banyak metode berbayar yang berbeda juga. Periklanan Online umumnya merupakan salah satu metode berbayar yang digunakan dalam kampanye Pemasaran Internet.

  • Beberapa Teknik Pemasaran Internet Gratis

Ada banyak teknik Pemasaran Internet gratis, beberapa lebih efektif daripada yang lain. Pemasaran Internet Gratis membutuhkan waktu lebih lama untuk disiapkan, lebih banyak pekerjaan, dan biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk menghasilkan hasil daripada beberapa taktik iklan online berbayar. Contoh strategi pemasaran internet gratis adalah:

Pasal Pemasaran: Ini mungkin strategi gratis yang paling populer karena sangat efektif dan bila diatur dengan benar, sering kali dapat menghasilkan hasil yang sangat tahan lama, menghasilkan lalu lintas bagi penulis jauh ke masa depan. Teknik ini mengharuskan pemasar menulis serangkaian artikel 400-600 kata, berpusat di sekitar satu set kata kunci yang dioptimalkan, dan mengirimkan artikel tersebut ke direktori artikel. Artikel naik pada peringkat Google yang tinggi dan seringkali berakhir dengan mendapatkan daftar yang sangat tinggi di mesin pencari untuk kata kunci yang dipilih tersebut. Di akhir setiap artikel penulis menyertakan tautan ke situs web mereka. Pasal pemasaran membutuhkan banyak pekerjaan dan memakan waktu. Ditambah lagi bagi mereka yang kurang terampil dalam mengartikulasikan diri mereka sendiri melalui kata-kata tertulis, ini bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Pemasaran forum, bookmark, penulisan tanda tangan, dan pemasaran media sosial adalah semua bentuk teknik gratis yang populer yang bila dilakukan dengan benar, dapat mengarahkan banyak lalu lintas ke situs web seseorang. Tetapi semua membutuhkan waktu, penelitian, dan pengujian.


  • Teknik Pemasaran Internet Berbayar


Umumnya ketika kita mendengar tentang Pemasaran Internet dan iklan online, kita membahas tentang iklan berbayar. Berikut tiga metode periklanan berbayar paling populer yang digunakan Pemasar Internet:

Iklan Google, Yahoo dan Facebook. Jenis iklan ini juga disebut sebagai Pay Per Click atau PPC. Itu karena pengiklan membayar begitu banyak setiap kali salah satu iklan mereka diklik. Mungkin Anda pernah melihat iklan di sisi bawah halaman dalam hasil pencarian Google? Atau Anda mungkin pernah melihat iklan kata liner kecil di berbagai situs web di seluruh web. Itu adalah iklan ppc. Facebook juga menawarkan iklan ppc tetapi cenderung sedikit lebih terjangkau dan beberapa laporan mengatakan bahwa iklan ppc Facebook lebih efektif karena lebih bertarget. Jenis iklan berbayar ini bisa mahal, tetapi cenderung memberikan hasil lebih cepat daripada pemasaran gratis dan jauh lebih sedikit pekerjaan. Itu cenderung memberikan lebih banyak lalu lintas jangka pendek. Facebook sekarang memiliki iklan "Kiriman Promosi" baru mereka. Berita yang satu ini belum ada, tetapi mereka yang menggunakannya tampak senang.

Bentuk lain dari iklan berbayar termasuk iklan spanduk, dan iklan baris berbayar. Ini biasanya tidak efektif karena hanya sedikit orang yang cenderung mengklik iklan banner dan iklan baris terlalu ramai.

Tampaknya pemasar online paling sukses memanfaatkan bentuk pemasaran gratis dan berbayar. Disarankan agar Anda menguasai 2-4 bentuk Pemasaran Internet dan menggunakannya untuk melakukan kampanye mendalam yang lengkap sebelum melanjutkan ke proyek berikutnya. Jenis fokus ini sangat penting untuk kesuksesan Anda secara online.

Karri Hull adalah Ibu Bekerja di Rumah yang bersemangat membantu ibu lain belajar cara bekerja dari rumah.

Dapatkan kursus 10-Video GRATIS "Universitas Newbie" saat Anda mengunjungi situs webnya [http://www.howtoearnmoneyinonline.com]. Di sana Anda akan menemukan banyak sekali informasi dan sumber daya untuk membantu Anda mempelajari cara menghasilkan uang secara online.


Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana