Pesan Produk Sekarang

Bagaimana Menyampaikan Tentang Bisnis Rumahan Anda

Salah satu komponen terpenting dari kesuksesan bisnis rumahan Anda adalah pemasaran. Jika Anda tidak mempromosikan bisnis Anda, tidak akan ada yang tahu tentang itu. Anda tidak dapat menghasilkan uang jika tidak ada yang tahu Anda ads, Anda harus menyebarkan berita tentang bisnis Anda dan ada beberapa cara untuk melakukannya dengan cara yang tidak mahal.


  • Media sosial

Daftar dan berpartisipasi dalam jaringan media sosial tempat audiens Anda berkumpul. Komentari pertanyaan, tawarkan bantuan Anda dengan bebas, dan biarkan profil Anda berbicara sendiri. Jangan mencoba untuk terhubung secara pribadi dengan orang lain sampai Anda telah membangun hubungan dengan mereka.


  • Blogging

Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda adalah melalui blog. Blogging membuat situs web Anda tetap aktif. Anda dapat membuat blog tentang banyak hal yang akan menarik audiens Anda. Kata kunci di blog Anda, judul, dan topiknya membantu mesin telusur mengarahkan orang ke informasi Anda.


  • PPC

Iklan bayar per klik berarti Anda membuat iklan, biasanya gambar dan beberapa kata, berdasarkan aturan platform. Anda kemudian memilih audiens yang ingin Anda lihat iklannya, dan kemudian Anda hanya membayar jika seseorang mengklik iklan Anda.


  • Email Pemasaran

Cara lain yang sangat efektif untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda adalah dengan membuat laporan gratis atau memberikan sesuatu yang berharga kepada orang-orang yang menjadi target audiens Anda, dengan imbalan alamat email. Dengan menggunakan alamat email tersebut, Anda dapat memasarkan produk dan layanan yang Anda wakili kepada mereka secara pribadi.


  • Pemasaran Afiliasi

Anda bisa mendapatkan orang lain untuk membantu Anda memasarkan produk atau layanan Anda dengan membuat program afiliasi. Ini adalah program di mana Anda menggunakan perangkat lunak untuk membantu melacak penjualan yang dilakukan oleh orang lain atas produk atau layanan Anda. Anda dapat menggunakan aMember.com atau E-junkie.com tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda.


  • Situs Anda

Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat situs web dengan blog. Situs web Anda adalah rumah Anda di internet dan tempat semua konten, semua pemasaran, dan semua promosi harus dimulai.


  • Layanan Pencatatan

Bergantung pada jenis bisnis Anda, Anda dapat bergabung dengan layanan daftar untuk membantu orang mempelajari bisnis Anda. Periksa kembali layanan untuk memastikan itu benar-benar layanan yang layak. Periksa statistik, dan batalkan apa pun yang tidak berfungsi.


  • Bagikan Kartu Nama

Jangan lupakan cara mencoba-dan-benar dalam berbisnis. Berikan kepada orang-orang yang Anda temui di acara tatap muka, dan jika Anda memiliki produk yang Anda kirim melalui pos, sertakan satu.


Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana