Pesan Produk Sekarang

Bagaimana Anda Ingin Menjalani Sisa Hidup Anda?

 Apa penyebab stres dan keluhan orang nomor satu saat ini? Apa yang paling dirindukan pria dan wanita dalam hidup mereka saat ini? Saya bertanya kepada mereka yang tertarik pada retret pribadi bersama saya pertanyaan-pertanyaan ini -dan lebih banyak lagi- sebagai bagian dari aplikasi retret mereka ... dan inilah yang hampir selalu saya dengar:

"Saya hanya ingin menemukan diri saya; untuk terhubung kembali dengan apa yang sebenarnya penting; untuk menemukan cinta diri dan pengampunan tanpa syarat dan cinta untuk keluarga saya dan orang lain; untuk hidup lebih otentik dan mengetahui kedamaian batin."

Banyak orang yang saya ajak bicara hari ini berada di persimpangan jalan dalam hidup mereka atau menghadapi transisi hidup yang menantang seperti kematian orang yang dicintai; kesulitan perceraian; perubahan karir; Masalah kesehatan; dan terbebani dengan kesibukan kehidupan sehari-hari yang menyisakan sedikit atau tidak ada waktu untuk diri sendiri, untuk tenang, untuk waktu di alam atau untuk sekadar berhubungan kembali dengan apa yang benar-benar penting.

Orang-orang berbicara tentang perasaan terjebak: terjebak dalam pola lama namun takut dan tidak yakin tentang percaya membuat perubahan. Saya mendengar dari profesional normal (seringkali sangat) sukses bahwa mereka merasa datar atau hampa tetapi tidak tahu mengapa ... hanya mereka merindukan rasa tujuan yang lebih dalam dan kepuasan dalam hidup.

Saya bekerja dengan orang-orang yang menghadapi tantangan hidup utama dan mencari kejelasan arah batin, serta mereka yang berada di jalur pertumbuhan spiritual pribadi yang berkomitmen untuk penyembuhan diri dan untuk mengeksplorasi, menemukan dan menjalani kehidupan yang otentik.

Setiap kali saya bertemu dengan seseorang yang berusaha untuk menemukan, memahami, menyembuhkan, dan memperdalam kehidupan mereka, saya mengagumi jiwa manusia dan kemampuannya untuk berubah ... dan untuk tetap terjebak. Kondisi manusia adalah dikotomi yang menunggu terobosan persepsi kita menuju keutuhan, terwujud.

Sungguh kita hidup di waktu yang tak tertandingi! Kami telah mencapai banyak hal melalui penggunaan kapasitas mental kami. Kita sebagai spesies telah menciptakan hal-hal yang menakjubkan: kota-kota besar dan sistem kereta bawah tanah; teknologi diagnostik medis yang menyelamatkan ribuan nyawa sehari; ponsel pribadi kita sendiri dengan GPS bawaan, game, TV, buku teks, akses Internet, musik dari seluruh dunia hanya dengan menyentuh satu tombol di mana pun kita duduk; makanan yang diubah secara genetik; kecerdasan buatan (ada ungkapan!), realitas virtual, kloning dan sintetik (yah) semuanya kelihatannya. Apa berikutnya? Luar biasa. Lebih cepat lebih cepat lebih cepat. Lagi lagi lagi.

Namun kita melihat dan mendengar dan mengalami peningkatan ancaman dan bahaya bagi kelangsungan hidup kita: kehilangan pekerjaan, ekonomi runtuh, rekor tingkat perceraian yang tinggi, masalah kesehatan yang berkembang seperti epidemi diabetes pada kaum muda kita, mesin politik yang telah begitu terperosok. disfungsi menjadi kekanak-kanakan yang menyedihkan jika tidak sepenuhnya menghancurkan masa depan yang positif.

Apa yang harus dilakukan? Bagaimana berada dalam hidup ini dengan segudang pemicu stres sosial, pribadi dan global serta tuntutan yang membebani kehidupan sehari-hari?

Apa yang harus dilakukan dengan kerinduan bawaan dari jiwa manusia akan cinta, untuk tujuan yang berarti, untuk pemenuhan kreatif dan ekspresi sifat sejati seseorang? Bagaimana mengintegrasikan diri spiritual dengan realitas duniawi praktis? Inilah tantangan bahwa orang-orang yang menghubungi saya untuk bimbingan spiritual penyembuhan diri datang mencari: Bagaimana hidup jujur ​​pada diri sendiri di dunia ini sehingga hidup seseorang tidak sia-sia dan dijalani dengan baik?

Jika Anda membaca ulang paragraf terakhir ini dan menggunakan pertanyaan-pertanyaan penuh perasaan kehidupan nyata yang mengganggu ini untuk masuk ke dalam penyelidikan spiritual Anda sendiri - dan tetap menggunakannya sebagai pencarian yang hidup - Anda akan menemukan jalan penyembuhan diri dan transformasi hidup!

Begitu Anda membiarkan dan memberi diri Anda keberanian berani yang rentan untuk menghadapi teka-teki kehidupan ini daripada merunduk di bawah rangkaian gangguan yang tak ada habisnya dan menundanya dengan serangkaian "alasan bagus" yang bahkan lebih tak berujung, Anda akan berada di jalan yang menakjubkan penemuan diri: Seni menjalani takdir Anda.

Masing-masing dari kita harus menavigasi jalan tuntutan dan tanggung jawab duniawi manusia di samping kerinduan hati yang tertanam dan bawaan yang memanggil masing-masing dari kita untuk mencari dan menemukan sifat sejati kita dan ekspresi kreatif sejati kita sebagai makhluk spiritual yang memiliki manusia. pengalaman di dunia ini. Ini hanya masalah bagaimana kita menavigasi teka-teki ini: secara sadar - atau tidak sadar lebih menderita. Secara sadar menuntut penyerahan diri dan melepaskan ke dalam ketidaktahuan di mana kebangkitan secara alami muncul. Secara tidak sadar mempertahankan ilusi status quo, dan tidak pernah mengalami keberadaan yang otentik. Dengan sadar melangkah melewati ambang pintu ketidaktahuan untuk menemukan kebenaran abadi dari takdir seseorang yang kreatif, selalu mencintai, dan bergerak. Mana yang lebih mudah? ... Mana yang lebih benar? ... Jalan manakah di mana Anda dapat mengenal Anda? ...

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan pergumulan dan tantangan hidup Anda sebagai perjalanan untuk tidak merasakan apa yang salah dan tidak lagi berguna dalam hidup Anda, maka Anda dapat mulai membuka pintu untuk hadiah luar biasa yang telah menunggu di balik kehidupan sehari-hari ini. perjuangan: Karunia kejeniusan Anda yang unik dan yang hanya Anda yang ada di sini untuk menginspirasi dan mengekspresikan dalam hidup ini.

Sebagai seorang penulis dan guru spiritual, saya diberkati untuk membantu menunjukkan kepada orang-orang bagaimana menerobos perangkap pikiran dan ketakutan dengan memperkenalkan Anda pada proses SoulArts untuk melibatkan kejeniusan sejati hidup Anda. Ketika Anda tahu bagaimana membuat keadaan kehidupan nyata Anda setiap hari menjadi pencarian spiritual, itu akan membawa Anda ke diri-sejati Anda yang sejati. Ketika Anda tahu bagaimana mengikuti cara mendengarkan batin ini, Anda secara otomatis menemukan, cinta diri, wawasan penyembuhan, kebijaksanaan batin, serta kejelasan dan tujuan. Ini adalah konsekuensi alami dari masuk dan hidup dalam pencarian.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana